Menu

Hasil Maret 2019 – 5 Tahap Pembelajaran Poker

17 Mei 2019 - Poker Online

Baru-baru ini pekan lalu saya menonton teman baik saya John “BetOnDrew” Gonzalez bermain di Cage Match $ 5000 di Kosta Rika. Dalam obrolan Twitch, pemirsa berbicara tentang pemain lain (tidak bersaing dalam Cage) yang juga seorang pelatih poker berkata, “Saya tidak akan pernah membayar $ 200 untuk pelatih … orang-orang yang melakukan itu adalah idiot … mengapa saya melakukan itu ketika Saya bisa belajar sendiri? ”Itu pertanyaan yang bagus dan saya pada menit terakhir beralih apa yang ingin saya bicarakan bulan ini di sini di blog.

Dalam obrolan Twitch lain ketika saya menonton “BetOnDrew” atau anggota lain dari Thirst Lounge 10 bulan lalu, orang lain mengemukakan “4 Tahapan Pembelajaran” yang pertama kali saya pelajari dalam psikologi sekolah menengah pada awal 1990-an. Model ini pertama kali diajarkan pada akhir 1960-an oleh pelatih manajemen Martin M. Broadwell.

Model ini mengatakan bahwa untuk menjadi kompeten dalam apa pun dalam hidup kita melalui 4 tahap pembelajaran …

  1. Ketidakmampuan Bawah Sadar – Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui.
  2. Ketidakmampuan Sadar – Anda menyadari apa yang tidak Anda ketahui selain Anda tidak tahu harus berbuat apa tentang itu.
  3. Kompetensi Sadar – Anda tahu apa yang harus dilakukan tetapi butuh banyak pemikiran dan konsentrasi untuk melakukannya. Contohnya adalah seorang anak yang pertama kali belajar cara mengikat sepatunya. Mereka dapat melakukannya tetapi perlu banyak konsentrasi untuk mengingat semua langkah dan kemudian benar-benar melakukannya.
  4. Kompetensi Tidak Sadar – Anda telah menjadi master (atau paling tidak luar biasa) pada suatu tugas dan dapat melakukannya tanpa banyak pemikiran atau usaha.

Setiap pemain poker hebat melewati tahapan ini. Pada awalnya Anda bahkan tidak tahu Anda memiliki kebocoran di game Anda. Kemudian Anda mulai menyadari bahwa Anda melakukannya tetapi Anda tidak yakin bagaimana cara memperbaikinya. Kemudian Anda dididik tentang cara memperbaiki kebocoran Anda, tetapi itu masih sesuatu yang harus Anda ingatkan berulang kali tentang cara bermain yang benar. Akhirnya, keterampilan atau permainan itu menjadi bagian alami dari permainan Anda yang bahkan tidak Anda pikirkan lagi.

Semua hal di atas membuat saya berpikir tentang bagaimana sebagian besar pemain hebat yang saya tahu melewati 5 tahap berbeda yang membantu mereka naik dari level 2 (Kompetensi Sadar) ke Level 3 (Kompetensi Sadar) dan akhirnya Level 4 (Kompetensi Tanpa Sadar).

Jadi inilah 5 Tahapan Belajar Poker saya:

  1. Eksperimen Pribadi

    Ketika Anda mulai frustrasi bahwa Anda kehilangan setiap saat Anda mulai bereksperimen … “Mungkin saya harus bermain lebih sedikit / lebih tangan … Mungkin saya harus mencoba ukuran taruhan yang berbeda “, dll. Dengan mencoba hal-hal baru Anda juga mulai mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak. Bagaimanapun banyak orang akan melakukannya masih memiliki kecurigaan yang mengganggu bahwa harus ada lebih banyak. Ini menuntun mereka untuk…

  2. Internet

    Pencarian Google cepat dan tiba-tiba Anda memiliki lebar. Berbagai artikel gratis, forum, obrolan, video Youtube dan sekarang bahkan kedutan pita, semuanya bisa Anda akses di list daftar situs poker online. Sejumlah besar saran berkualitas tinggi untuk poker Anda permainan tersedia dan semuanya ada di sana GRATIS! Bagi banyak orang di sinilah tempatnya belajar berhenti. Anda mempelajari beberapa trik dan kiat dan Anda puas.

    Namun, untuk sebagian besar sementara Anda mungkin lebih baik, itu tidak berarti Anda sekarang adalah pemain yang menang, bahkan semakin Anda menyelami semua hal gratis ini semakin Anda menyadari bahwa SEMUA ORANG memiliki pendapat. Terkadang itu bisa sulit untuk memisahkan apa nasihat yang baik dari yang buruk. Hanya karena seseorang punya saluran Twitch besar bukan berarti mereka adalah pemain hebat. Saya sudah menonton beberapa yang sangat menghibur tetapi jika Anda memodelkan game setelah Anda, Anda akan melakukannya pelajari banyak hal buruk tentang poker. Jadi realisasi ini mengarah ke …

  3. Konten Berbayar

    Aksioma lama itu benar, “Untuk menghasilkan uang Anda harus rela menghabiskan uang”. Pada titik ini dalam pembelajaran poker Anda, Anda mulai beli buku, kursus atau menjadi bagian dari situs pelatihan. Apakah ini berarti demikian semua yang dapat Anda bayar sepadan? Tidak, tetapi 99% darinya akan sah dan gim Anda akan mulai tumbuh secara eksponensial saat Anda mulai menerapkan apa kamu sedang belajar.

    Saya tahu itu yang terjadi pada saya. Saya telah menjadi pemain kecil yang menang tahun tetapi pada 2012 ketika saya mulai mengambil permainan lebih serius dan mulai belajar, permainan saya tumbuh pesat. Namun, bahkan dalam hal ini Anda menyadari bahwa buku-buku dengan cepat ketinggalan zaman dan bahwa kursus adalah pendekatan cookie-cutter sehingga untuk benar-benar meningkatkan permainan Anda, Anda akan perlu…

  4. Personal Coaching

    Ini kembali ke premis artikel ini … mengapa ada yang pernah membayar pelatih? Jawabannya cukup sederhana! Akhirnya untuk mengambil gim Anda ke tingkat yang lebih tinggi, Anda ingin memiliki seseorang itu bisa membawamu ke sana. Michael Jordan? Yap punya pelatih. Tiger Woods? Yap memiliki pelatih. Dalam poker, seorang pelatih dapat membantu menguraikan permainan Anda dan kemudian membangunnya kembali ke tingkat yang lebih tinggi.

    Saya sudah cukup beruntung selama bertahun-tahun untuk memiliki John “BetOnDrew” Gonzalez (mendekati 1 juta dalam bentuk tunai online), Mike “Gags30” Gagliano (Pemenang gelang WSOP dan lebih dari 5 juta dalam cashes karier) dan Alex “Assassinato” Fitzgerald (4 juta dalam bentuk tunai dan lebih dari 1000 siswa) semuanya latih aku. Tidak satu pun dari orang-orang ini yang datang murah tetapi saya dapat mengatakan bahwa mereka layak setiap sen yang saya habiskan karena apa yang mereka ajarkan dan membantu saya menemukan telah membayar sendiri berkali-kali lipat.

    Berikut ini cara lain untuk memikirkannya, terutama jika Anda adalah pemain yang kalah. Jangka panjang apa yang lebih baik? Untuk terus kehilangan uang atau untuk mengambil yang sama jumlah yang saya akan kehilangan dan bukannya berinvestasi dalam pelatih? Pride berkata, “Saya bisa cari tahu sendiri “, kebijaksanaan mengatakan,” Saya harus meminta bantuan “.

    Semua itu untuk mengatakan bahwa saya bangga mengumumkan bahwa mulai hari ini saya akan menjadi menawarkan pelatihan kepada siapa saja yang menginginkannya hanya dengan $ 500 per jam!

  5. Komunitas

    Pada tahap akhir ini (yang bagi beberapa orang mungkin telah datang lebih awal) Anda temukan sekelompok agen poker online terpopuler yang ada di level Anda atau bahkan lebih baik bersama-sama Anda berbicara tentang poker, berbagi sejarah tangan dan membahas strategi untuk apa yang berfungsi dan apa yang tidak. #Bersama-sama lebih baik.

Sedangkan untuk Maret 2019 saya, menggiling itu berayun. Saya memulai paruh pertama bulan panas dan kemudian variasi memukul saya dengan keras setengah terakhir. Salah satu hal favorit saya untuk mengatakan adalah, “Kadang-kadang Anda bug dan kadang-kadang Anda kaca depan.” 2 Minggu terakhir bulan itu membunuh saya, termasuk baru kemarin kehilangan rumah penuh untuk paha depan dan kehilangan rumah penuh lainnya ke flush lurus … Saya pasti mendapat percikan di akhir tapi entah bagaimana keluar bulan yang hampir tidak menguntungkan. Bagaimanapun, senang berada di 4 bulan berturut-turut, jadi mari kita berharap ini berlanjut pada bulan April.